Komunitas Anak Tunarungu Pangudi Luhur

November 6, 2008 at 1:04 pm | Posted in Komunitas Anak Tunarungu Pangudi Luhur | 2 Comments

Bagi alumni dan warga SLB Pangudi Luhur, Kuberitahukan bahwa syukur adanya peluncuran website untuk SLB Pangudi Luhur yang telah dilakukan dengan sukses. Betapa ada cahaya bagi harapan untuk SLB Pangudi Luhur dengan memperoleh kesempatan untuk menunjukan jati dirinya bagi khalayak. Semuanya berkat kepiawaian nge-design web yang dimiliki oleh PAUL (angkatan kelima dalam lulusan Pangudi Luhur). Seandainya, Paul tidak mempunyai keahlian itu pasti tidak mungkin adanya peluncuran website SLB Pangudi Luhur. tapi untunglah Paul bisa melakukan seperti itu berkat dia punya pengalaman kenyang yang terutama dengan design web juga adanya bantuan dan dukungan dari dosen, guru, dan teman – teman yang ada di sekitarnya. Akan Kuucapkan selamat padanya.. Bravo, Paul.. Never give up.. Please you remember that It’s nothing to impossible.. !! Aku bangga punya teman seperti Paul walaupun aku belum berkesempatan untuk bertemu dengan dia. Begininya, sudah mulainya adanya peluncuran website itu, kuharap apabila ada yang mengunjungi website itu tolong Anda yang memberi saran dan kritik bagi adanya website apabila adanya kurang puasnya dalam pelayanan. Kuperingatkan bagi Anda semuanya, kalo anda mau nge-post di website itu jangan ada hal – hal yang mengandung unsur SARA.. Silakan kunjungi dan nikmatinya di websitenya :http://www.kota-pl.org/

2 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. ha ha ha

    aku juga kaget ternyata ada website SLB pangudi luhur (di kebon jeruk) setelah aku googling

    sebetulnya saya prnh bersekolah di situ dari TK sampai kelas 1 SD stlh lulus kls 1 SD, saya dipindahkan ke sekolah normal atas keinginan ortu saya

    meskipun saya sudah besar dan masuk kuliah, nyatanya saya msh ingat kenangan tempat SLB pangudi luhur😀

    terima kasih, SLB pangudi luhur telah mengajari saya dan kiranya Tuhan memberkati SLB pangudi luhur!!

  2. hahaha.. kau mstnya lebih bersyukur deh.. hehe.. lw tinggal dimna..?? senang berkenalan dengan kau


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

