Download Movie Free

February 12, 2010 at 2:46 pm | Posted in Movies, My Experience | Leave a comment

Hai apa kabar bloggers? semoga kalian baik-baik saja. Saya mohon maaf karena saya sudah lama tidak meng-update blog di sini. Belakangan, saya sedang sibuk dalam pekerjaan baik di sekolah maupun rumah. Saya memang begitu karena hal itu kulakukan dengan wajib agar dapat menggapai cita-cita dan memperoleh prestasi yang memuaskan di sekolah. Saya juga ingin mencapai nilai akademis dari tingkat pendidikan setinggi mungkin. Doakan saya agar kelak saya bisa jadi orang sukses seperti orang tua saya. hehe. Oia saya punya teman yang minta kuajari utnuk mendownload movie secara gratis. Jadi saya membantunya dengan menjelaskan tips-tips yang cukup lengkap. Maka saya men-sharing di sini saja agar penjelasan yang akan kubuat di sini akan lebih mudah dipahami Anda semuanya. Sekarang saatnya untuk memulai dengan membaca langkah -langkah dengan baik sebagai berikutnya

Sebelum mendownload full movie, saya kasih links untuk mendapatkan software dalam mendownload movie dengan lancar dan memutar video dengan baik. Software2 yang kupilih telah tersedia di sini:

Internet Download Manager v 5.18

Download, klik di sini

K-lite Pack dan KM Player

Download K-lite pack dan KM Player

Setelah Anda mempunyai ketiga software yang telah tersedia dan pastikan install terlebih dahulu semuanya, sekarang anda mengunjung website untuk mendownload full movie secara gratis terlebih dahulu. saya sudah menyediakan beberapa plihan website untuk mendownload itu. Terserah Anda pilih salah satu wesite utuk men-download full movie itu. Hehe.

1.Indowebster, http://www.indowebster.com/

Kalau anda sudah buka indowebster, lalu arahkan cursor ke category sampai muncul kotak pilihan dan klik film/movies kemudian tulis judul film yang ingin Anda mendownload pada keyword, contoh: Hancock hingga muncul beberapa pilihan film itu untuk di-download jadi Anda pilih salah satu kotak. Untuk mengetahui kotak itu benar-benar berisi film itu, anda lihat ukuran film biasanya >300 MB pokoknya ukurannya gede abis terus Anda baca judul film yang sama tidak. Kalo dah pasti, anda klik salah satu kotak samapi muncul halaman teks berikutnya. lalu, anda lihat kotak bertitle ” Download Link ” langsung tekan copy dan buka tab baru untuk meng-paste. Apabila Anda sudah melakukan COPAS, carilah tulisan ” Click Me” untuk tekan itu secara langsung serta anda sudah melakukan proses download full movie dari Indowebster. Cukup mudah, khan?

2. The ha3ker, http://www.thehack3r.com/ dan Cinema3satu, http://cinema3satu.blogspot.com/

Kalau Anda sudah visit the hacker atau cinema3 satu , tinggal cari film  yang Anda ingin untuk mendownload. Pokoknya langkah2nya gampang banged dan kujamin Anda pasti bisa dalam beberapa menit yang tertentu.

NB: Kalau anda ingin subtitle, cari google dan tulis ” subtitle judul film english” atau subtitle judul film indonesia, contoh Subtitle Hancock Indonesia. Kalo sudah dapat, download di situ saja. terus kemudian ekstrak lah dahulu dengan winrar apabila filenya masih dalam bentuk rar / zip.

  • Pindahkan file film dan subtitlenya ke dalam satu folder. Nama film dan subtitlenya harus sama. Misalkan filmnya berjudul Hancock.avi, maka subtitlenya = Hancock.srt.
  • Kemudian mainin filmnya dengan Windows Media Player. subtitle otomatis akan keluar. Kalau tidak munculnya subtitle di WIndows Media Player, gunakan k-lite pack ato KM Player.

Selamat mencoba!

Regards

ELbert Giovanni Hadimartono

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

